Selasa, 08 April 2008

Minuman Segar

Selepas makan, saya memutuskan untuk berjalan kaki sejauh 7 kilometer dari Warung Indomie sang Ibu ke rumah..

Di tengah jalan saya mulai kehausan.. mikir-mikir enaknya minum Teh Botol begitu nyampe tujuan..

Sayapun tambah semangat berjalan..

Sampai di tujuan, ternyata saya melihat tukang es Susu Kedelai sedang melayani pelanggan..

Sayapun langsung memesan segelas dan menenggak isinya habis tanpa sisa.. maklum lagi kepanasan..

Namun masih terasa haus, lidah saya masih terus mencari-cari minuman..

Makin dekat tujuan, eh saya lihat tukang es Kelapa Muda..

Sayapun memesan segelas..

Masih terasa haus juga, akhirnya sampai di tujuan jadi juga saya memesan segelas Teh Botol..

Barulah rasa dahaga saya hilang lenyap..

Saya pikir-pikir, ternyata Indonesia kaya akan berbagai macam khazanah Minuman Segar..

Mulai dari Es Kelapa, Es Dawet, Kolang-Kaling, Cincau sampai berbagai macam Susu dan Teh..

Ah, saya berbahagia hidup di Indonesia..

Tidak ada komentar: